Wednesday, September 15, 2010

BUKTI KEBENARAN AL QUR'AN

“Akan Kami perlihatkan secepatnya kepada mereka kelak, bukti-bukti kebenaran Kami di segenap penjuru dunia ini dan pada diri mereka sendiri, sampai terang kepada mereka, bahwa al-Quran ini suatu kebenaran. Belumkah cukup bahwa Tuhan engkau itu menyaksikan segala sesuatu. ” (QS Fushshilat : 53)

BULAN YANG TERBELAH

Surat 54. Al Qamar(Bulan ) Ayat 1. Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan

Jejak memanjang pada bulan (foto Satelit )

SUNGAI BAWAH LAUT

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan : 53 )

Sungai bawah laut.air tawar sungai dan air asin laut tidak menyatu.

Jika Anda termasuk orang yang gemar menonton rancangan TV `Discovery’ pasti kenal Mr.Jacques Yves Costeau , ia seorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis.Pada suatu hari ketika sedang melakukan eksplorasi di bawah laut, tiba-tiba ia menemui beberapa kumpulan mata air tawar-segar yang sangat sedap rasanya kerana tidak bercampur/tidak melebur dengan air laut yang masin di sekelilingnya, seolah-olah ada dinding atau membran yang membatasi keduanya.Fenomena ganjil itu memeningkan Mr. Costeau dan mendorongnya untuk mencari penyebab terpisahnya air tawar dari air masin di tengah-tengah lautan. Ia mulai berfikir, jangan-jangan itu hanya halusinansi atau khalayan sewaktu menyelam.Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan seorang profesor Muslim, kemudian ia pun menceritakan fenomena ganjil itu. Profesor itu teringat pada ayat Al Quran tentang bertemunya dua lautan ( surat Ar-Rahman ayat 19-20) yang sering diidentikkan dengan Terusan Suez . Ayat itu berbunyi “Marajal bahraini yaltaqiyaan, bainahumaa barzakhun laa yabghiyaan.. .”Artinya: “Dia biarkan dua lautan bertemu, di antara keduanya ada batas yang tidak boleh ditembus.” Kemudian dibacakan surat Al Furqan ayat 53 di atas.

BAHTERA NABI NUH

Foto satelit Bahtera Nabi Nuh di gunung ararat Turki.

Bahtera Nabi Nuh dari pencitraan Satelit

Foto udara bahtera nabi nuh saat lapisan salju yg menutupinya mencair

Bahtera Nabi Nuh ketika Salju mencair

NABI MUSA KETIKA MENENGGELAMKAN BALA TENTARA FIR'AUN DI LAUT MERAH

Serakan terumbu karang di laut merah berbentuk roda Kereta perang

1 comments:

weldanaas said...

Play the best slot machines with awesome bonuses - DrmCD
Best Slot Machines to 문경 출장샵 play for Free — 1) Choose from 세종특별자치 출장마사지 the games 속초 출장안마 that provide you with the best bonus. 2) Play all the casino games you want 세종특별자치 출장샵 for free. 경상북도 출장안마 3) Choose from some of

Post a Comment

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates